Naik RX King, Dua Pria di Dumai Edarkan 19 Bungkus Ganja

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - SU alias Wandi (30), warga Jalan Jaya Mukti Dumai yang sehari-hari sebagai buruh, tak bisa lagi mengelak, saat kedapatan membawa sedikitnya 19 bungkusan paket ganja siap edar oleh anggota Satlantas Polres Dumai yang menggelar razia rutin dipos 903 di Kelurahan Teluk Binjai, Jumat (14/11/14) sore. Bersama seorang pria temannya, Wandi pun digelandang ke Mapolres Dumai.

Saat itu, Wandi dan temannya tengah berkendara dengan menggunakan sepeda motor merek Yamaha RX King BM 2745 RC. Ditengah perjalanan, ia dihentikan oleh petugas Satlantas yang menggelar razia tepat dijalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Dumai. Melihat gelagat aneh keduanya, polisi kemudian melakukan pemeriksaan badan.

"Saat digeledah, petugas menemukan 14 paket ganja, dan 5 paket lainnya yang disembunyikan didalam 2 buah kotak. Selain itu polisi juga amankan 1 unit handphone milik pelaku, 1 celana Jeans warna abu-abu, dan 1 unit sepeda motor," terang Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Minggu (16/11/14) sore.

Bersama barang bukti, keduanya pun diserahkan kepetugas Sat Narkoba Polres Dumai untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. "Keduanya sudah diamankan untuk proses penyelidikan," kata Guntur. [Pan]

Tags :# hukum