Ditabrak Mobil, Pengawai PTPN V Sei Lindai Tewas Ditempat

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Junaidi M (49), Pegawai PTPN V Sei Lindai meregang nyawa usai ditabrak mobil saat menabrak truk di Jalan Raya Petapahan-Simpang TB, di Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (16/11/14) sore jelang malam.

Saat itu, Junaidi sedang berboncengan dengan Supini (40), IRT, warga Perumahan PTPN V Sei Lindai, desa Sinama Nenek, kecamatan Tapung Hulu, namun Supini hanya menderita luka ringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum di kepolisian, bahwa kejadian Ahad sore sekitar pukul 17:30 WIB, di Kilometer 60/61, jalan Raya Petapahan-Simpang TB, desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu terjadi tabrakan sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor Honda jenis Supra X 125, plat BM 5743 ZE tewas di lokasi.

Junaidi yang tinggal di Perumahan PTPN V Sei Lindai mengalami luka berat sehingga nyawa tak tertolong tewas seketika.

Kejadian itu bermula ketika, pengendara sepeda motor Honda jenis Supra X 125 BM 5743 ZE yang dikendarai oleh Junaidi berboncengan Supini bergerak dari arah Petapahan menuju ke Simpang TB.

Lalu, setelah itu sampai di KM 60/61, Desa Bukit Kemuning menabrak mobil tangki yang tak diketahui Nopol nya yang berada di depannya sehingga pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan jalan sehingga ditabrak oleh mobil yang datang dari arah yang berlawanan yang tidak diketahui Nopol nya.

Akibat ditabrak itu, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/11/14) pagi, di Bangkinang Kota, membenarkan adanya tabrakan tersebut. [Pan]

Tags :# hukum