Disclaimer

Seluruh atau sebagian berita yang bersumber dari redaksi Beritariau.com, sepenuhnya merupakan tanggungjawab dan kebijakan dari kami.

Pasal Sanggahan

Beritariau.com tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Beritariau.com, baik sebagian atau keseluruhan dan isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.

Bagi siapa yang mengambil konten atau isi (berita, foto, dan video) dari Beritariau.com, secara sebagian maupun menyeluruh harus mendapatkan izin dari Beritariau.com dan menyebutkan sumber.

Data dan/atau informasi yang berasal dari redaksi di Beritariau.com, sudah melalui proses validasi dan kami menjunjung tinggi kaidah jurnalistik, Kode Etik Jurnalistik (KEJ), dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers sehingga segala keluhan atau komplain terhadap isi pemberitaan diharapkan dilakukan melalui mekanisme atau jalur yang sudah diatur dalam undang-undang tersebut.

Berita atau atau tulisan opini yang berasal dari luar, Beritariau.com tidak bertanggungjawab terhadap validitas data atau informasi yang disampaikan. Kami berhak untuk memuat dan tidak memuat, mengedit atau menghapus data atau informasi yang masuk melalui pembaca.

Jika ada narasumber atau masyarakat yang merasa dirugikan oleh sikap wartawan atau yang mengaku sebagai wartawan atau bagian iklan dari Beritariau.com, mohon segera menghubungi kami.

Salam Hormat


Redaksi Beritariau.com

Halaman Lainnya :