Promosikan Bono di HUT Pelalawan ke 20 Tahun

Kreatif! Mahasiswa Pelalawan di Yogyakarta Flashmob Tari Bono di Jogja City Mall

Penulis : admin | Minggu, 13 Oktober 2019 - 20:40 WIB

Para Mahasiswa asal Pelalawan di Kota Yogjakarta Menggelar Flashmob Tarian Melayu di Jogja City Mall | Mochammad Hafid

Beritariau.com, Yogja - Beragam cara dapat dilakukan merayakan Hari Jadi alias Hari Ulang Tahun (HUT). Seperti yang dilakukan kaum Milenial ini yang kreatif ikut mempromosikan Kampung Halamannya tanpa menggelar pameran-pameran yang formal.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke 20 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2019 kemarin, puluhan Mahasiswa asal Pelalawan yang berkuliah di Kota Yogja, menggelar aksi Flashmob di Jogja City Mall.

Mereka tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan (IPMR-KP) Yogyakarta. Organisasi ini sebagai wadah bagi Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan yang berada di Yogyakarta untuk belajar dan mencari pengalaman dari berbagai bidang.

"IPMR-KP ikut andil mengenalkan Budaya serta Wisata Pelalawan kepada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Perwakilan IPMR-KP Yogjakarta Mochammad Hafid, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/10/19) kemarin.

Dijelaskannya, Flashmob yang ditampilkan merupakan Tarian Melayu dengan latar musik lagu Bono. Mereka bermaksud, agar pengunjung Jogja City Mall atau masyarakat Yogyakarta mengenal tempat wisata yang menjadi kebanggan Kabupaten Pelalawan yaitu Bono.

Kemeriahan perayaan hari jadi Kabupatwn Pelalawan tidak hanya dirasakan di kampung halaman saja, namun semangat mahasiswa Pelalawan-Yogyakarta yang jauh dari keluarga ini pun, tampak antusias tiap gerakan tari melayu yang dibawakan.

"Mahasiswa Pelalawan-Yogyakarta berharap Kabupaten Pelalawan dengan usia yang semakin dewasa, semoga masyarakatnya sejahtera, infastruktur semakin lengkap, serta pembangunan semakin maju," harap Hafid. (rls)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :