Buka Acara Yudisium

Rektor UIR Ajak FIKOM Tingkatkan Mutu Institusi

Penulis : admin | Kamis, 12 September 2019 - 20:39 WIB

SAMBUTAN REKTOR - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr Syafrinaldi SH MCi, membuka perhelatan Yudisium ke XIX periode III, dalam pelantikan 52 wisudawan dan wisudawati, FIKOM UIR, digedung Prime Park Ballroom Hotel, Kamis (12/09/19) | Foto Humas UIR

Beritariau.com Pekanbaru - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr Syafrinaldi SH MCi, mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) memaksimalkan kesiapan dalam kehadiran tim Asesor Akreditasi Internasional London Inggris, yang direncanakan pada 13 Oktober 2019 mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam  perhelatan Yudisium ke XIX periode III, dalam pelantikan 52 wisudawan dan wisudawati, FIKOM UIR, digedung Prime Park Ballroom Hotel, Kamis (12/09/19).

"Kita ingin mengajak agar para alumni terus berkontribusi dalam upaya upaya peningkatan mutu institusi," Kata Syafrinaldi, dalam rilisnya.

Menurutnya, kritik dan saran dari alumni bisa menjadi alat evaluasi bagi institusi untuk memperbaiki layanan dan pelayanan di UIR.

"Mutu perguruan tinggi harus diperbaiki. Kita sebagai pelaku pendidikan tinggi harus berani melakukan evaluasi diri agar menghasilkan lulusan yang lebih baik dan berkompeten, dan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja," ucapnya saat membuka acara wisudawan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dekan FIKOM UIR, Dr Abdul Azizi MSi. Dia menyebutkan untuk siap memaksimalkan imbauan dari rektor tersebut. Baik dari persiapan ditingkat Fakultas yang dipimpinnya demi perbaikan dan kebaikan bersama. 

"Pastinya Fikom akan terus menjadi penopang atas capaian dan pencapaian UIR kedepan," tutupnya. [rls]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :