Buka Ruang Dialog Hak Asuh Anak, Bendahara DPC PDIP Pekanbaru Minta Maaf ke Mantan Istri

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pekanbaru, Irwansyah

Beritariau.com, Pekanbaru - Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pekanbaru, Irwansyah, meminta maaf kepada Elfina (mantan istri) yang juga anak dari Owner Hotel Hollywood (lekia).

Yang mana diketahui, antara Elfina dan Irwansyah, berselisih pendapat saat bersidang di Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi Hingga ke Mahkamah Agung, terkait kasus hak asuh anak.

"Saya Irwansyah atas nama pribadi, mengajak berdialog kembali dengan pihak keluarga owner Hotel Hollywood, terkait kasus hak asuh anak antara irwansyah dengan anak Pak Lekia," kata Irwan, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (23/1/2023).

Irwan menceritakan, permintaan maaf ini tulus dikatakannya dari lubuk hati yang paling dalam kepada keluarga besar Lekia. Apalagi, momen kali ini bertepatan dengan hari raya tahun baru imlek 2023.

Irwan, tidak tidak akan lagi membahas terkait konflik apa yang sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Dia menyadari, hal yang dulu terjadi karena kekhilafannya dan juga ada 'bisikan jahat' dan tanpa sadar hal itu telah menjerumuskannya hingga saat ini.

"Di suasana tahun baru Imlek ini agar kiranya dimaafkan dan dapat kembali bisa ketemu sama anak kandung saya. Saya rindu dengan anak saya," ungkapnya.

Irwan mengungkapkan, jika memang diminta hak asuh anaknya harus bersama ibunya Elfina, secara pribadi dia mengaku tidak keberatan asal hubungan silaturahmi dapat kembali terjalin dan dia dapat bertemu dengan anak kandungnya.

"Sekali lagi, dalam kesempatan ini saya meminta maaf kepada keluarga lekia dan atas apa yang sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Apapun yang diminta pihak keluarga Lekia, saya pribadi siap melakukannya demi masa depan buah hati saya," tuturnya.

PDI Perjuangan adalah partai nasionalis yang mengajarkan kader-kadernya untuk berbaur dan saling menghormati antar agama apalagi momen hari raya tahun baru imlek 2023 saat ini. "Irwansyah sudah terbiasa dengan suasana tahun baru imlek," jelasnya. (*)