Pakai Rompi Tahanan, Nikita Mirzani Tebar Senyum Jelang Sidang Perdana

Nikita Mirzani/

Beritariau.com, Jakarta - Nikita Mirzani hari ini, Senin (14/11) akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Serang atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani tiba di Pengadilan Negeri Serang Banten sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan rompi tahanan berwarna merah. Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga terlihat tersenyum saat melewati awak media.

"Hai," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (14/11).

Nikita Mirzani mengaku saat ini kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran saraf terjepitnya kambuh.

"Baik," ucap Nikita Mirzani tersenyum.

Nikita Mirzani tampak dikawal beberapa anggota polisi dan kejaksaan usai turun dari mobil tahanan. Nikita Mirzani menunggu di ruang tahanan Pengadilan Negeri Serang Banten sambil menanti sidang perdananya digelar

Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang menggunakan mobil tahanan. Dia terlihat dikawal anggota kepolisian dan kejaksaan. Tak terlihat ketegangan dari raut wajah Nikita Mirzani jelang sidang perdananya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Nikita Mirzani pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut dan ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten pada 25 Oktober 2022 lalu. (*)