27 Pasangan Mesum Terjaring Razia Hotel Melati Pekanbaru

Beritariau.com, Pekanbaru - Sedikitnya  27 pasangan mesum terjaring razia Tim Bono Samapta Polda Riau di Hotel Trenz, Jalan HR Soebrantas, Panam dan Hotel Gogreen Arifin Achmad Pekanbaru, Minggu pagi (11/7). 

Razia yang dipimpin Ipda Toriq Akbar STrK  dan Ipda Eunike Sabrina STrK ini untuk meminimalisir tindak pidana prostitusi online yang kini marak terjadi di sejumlah hotel melati di Kota Pekanbaru. 

Target pertama razia adalah  Hotel Trenz yang terletak di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru. Hotel yang disebutsebut kerap digunakan mesum ini terjaring beberapa pasangan remaja yang tanpa ikatan pernikahan berada dalam kamar hotel bersangkutan. 
Kebanyakan mereka adalah pasangan pacaran tetapi sudah menginap di hotel layaknya hubungan suami istri. Selain itu menemukan alat kontrasepsi berupa kondom, petugas juga mendapati beberapa lembar magic tissue dan jamu sari rapet. 

Ketua Tim (Katim) Bono Dit Samapta Polda Riau Ipda Toriq Akbar memberikan keterangan dan wejangan bagi mereka yang terjaring razia. 

Dari Hotel Trenz, razia dilanjutkan ke Hotel Gogreen yang berada di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Di hotel berlantai 3 ini, tim kembali mendapati belasan pasangan yang berduaan di kamar hotel tanpa surat. 

Ada beberapa penyewa kamar yang ketika digedor gedor pintu tempat mereka tidak mau membukanya. Dibantu kunci cadangan dari resepsionis, akhirnya kamar itu bisa digeledah. 

"Total pasangan  yang terjaring dalam razia kali ini sebanyak 27 pasangan, " kata Toriq. 

Bagi yang terjaring. HP dan KTP mereka disita dan  besok boleh dijemput kembali di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru asalkan disaksikan orangtua mereka masing masing. 

Bagi pasangan selingkuh, Tim Bono Polda Riau mengharuskan membawa istri ataupun suami  masing-masing. Hadeh, hajab! (Den)