Jelang HUT ke-9:

DPW Partai NasDem Riau Gelar Rapid Test dan Swab Gratis

Beriitariau.com, Pekanbaru-- Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau bersama NasDem Milenial Riau menggelar Rapid Test dan Swab Test bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini berlangsung 4 sampai 6 November 2020, setiap hari, mulai pukul 10.00  hingga pukul 15.00 WIB  di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro No. 24, Pekanbaru.

Menurut Koordinator Acara Robbi Kurniawan,   Rabu (04/11/2020), baksos ini digelar dengan pertimbangan menngkatnya penyebaran Pandemi virus Corona  atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bumi Lancang Kuning, khususnya di Kota Pekanbaru.

Ditambahkannya, Partai NasDem dengan semangat ''Restorasi Untuk Indonesia Maju'' berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk melakukan pencegahan dari awal.

"Rapid Test dan Swab test gratis ini dapat mengurangi dan mencegah penyebaran virus Corona,'' harapnya.

Di tempat terpisah, Ketua DWP Partai NasDem Provinsi Riau Willy Aditya menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan Rapid Test dan Swab Test gratis tersebut.

"Partai NasDem Riau akan terus memberikan support untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi masyarakat," ujarnya.

Willy berharap dengan adanya kegiatan ini angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru menjadi berkurang, karena dimulai dari sendiri untuk melakukan perubahan lebih baik dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Mari kita bersama-sama melawan penyebaran Pandemi  Covid-19 ini,'' tutupnya. (Den)