Ngaku Disetubuhi Dirumah Anggota DPRD

Astaga! Pelajar SMP Ngaku Dicabuli Anak Anggota DPRD Pekanbaru

PENCABULAN PELAJAR - Orang Tua Pelajar SMP Korban Pencabulan Yang Diduga Dilakukan Oleh Anak Anggota DPRD Pekanbaru Melapor ke Polresta Pekanbaru Didamping Pemuda Pancasila | Beritariau.com 2021

Beritariau.com, Pekanbaru - Seorang Pelajar SMP di Pekanbaru berusia 15 tahun, Suci (nama samaran, red) mengaku dicabuli oleh AR (20). Terduga pelaku ini disebut-sebut sebagai Anak dari Anggota DPRD Pekanbaru. Aksi cabul terhadap anak dibawah umur itu dilakukan di rumah Anggota DPRD tersebut.

"Kejadian pencabulan ini terjadi di rumah Anggota DPRD Pekanbaru di Jalan Mangga Gang Baiturahman Pekanbaru," kata An, orangtua Suci usai membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, Jum'at (19/11/21) didampingi Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru.

An menceritakan, awalnya AR berkenalan dengan Suci lewat media sosial Facebook, Sabtu (18/09/21) sekitar pukul 13.00 wib.

Dalam percakapan lewat pesan pribadi itu, AR curhat kepada Suci tentang masalah pribadinya tentang bagaimana rasanya memiliki orang tua kandung. Perkenalan itu selesai begitu saja.

"Lalu anak saya ada masalah sama ibunya karena tidak dipinjamkan handphone. Ia marah dan keluar rumah. Rencana mau tidur di rumah kawannya yang beda RT, tapi oleh kawannya itu tidak direspon untuk menginap," jelas An.

Suci lalu meminjam handphone temannya dan menghubungi teman Facebook yang baru dikenalnya tersebut, AR. AR mengajak Suci menginap di rumahnya.

Suci lalu dijemput oleh AR di rumah temannya di Cipta Karya Panam, dengan menggunakan sepeda motor pada Sabtu (25/09/21) malam sekitar pukul 23.30 Wib.

"Anak saya lalu dibawa ke Jalan Mangga Gang Baiturahman, di rumahnya. Dalam posisi memanjat pagar rumah pelaku," jelas An.

Suci lalu dibawa ke kamar dan terjadilah dugaan pencabulan. Saat itu, AR mengancam Suci akan memasukkan narkoba jenis sabu jika melawan dan berteriak.

"Anak saya yang polos ini hanya pasrah dan terjadilah persetubuhan sebanyak 2 kali. Kejadian pertama sekitar jam 1 dini hari, dan kejadian kedua sekitar pukul 2 dini hari di hari yang sama," ungkapnya.

Orang Tua mengetahui keberadaan Suci setelah dibantu keluarga mencari tahu keberadaan korban yang berada di Jalan Mangga Gang Baiturahman Pekanbaru.

Pihak keluarga lalu menjemput Suci. Sesampai dirumah, Suci bercerita bahwa dirinya dicabuli oleh AR di TKP rumah oknum Anggota DPRD Pekanbaru tersebut.

"Bahkan saat saya temui anggota dewan itu, Ibu itu malah berkelit dan lepas tangan dan menyuruh saya melaporkan kasus itu, Ibunya ini mengaku bahwa pelaku bukan anaknya," ungkapnya. (*)