Pekan Depan, Pemprov Gelar Riau Expo 2022

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Riau Erisman Yahya

Beritariau.com, Pekanbaru - Ajang Riau Expo kembali bergulir tahun 2022 ini. Ada sejumlah kemeriahan dihadirkan dalam momen Riau Expo 2022 yang bakal berlangsung pekan depan.

Gelaran Riau Expo 2022 rencananya berlangsung di area Purna MTQ atau Bandar Serai Pekanbaru. Ada rencana ajang Riau Expo bergulir dari 22 November hingga 26 November 2022 mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Riau Erisman Yahya mengatakan bahwa tahun ini ajang Riau Expo mengambil tema Mewujudkan Investasi Riau yang inklusif dan Berkelanjutan melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM.

Dirinya menambahkan bahwa ada sejumlah kegiatan yang berlangsung selama Riau Expo 2022. Ada pameran pembangunan dan investasi di berbagai bidang seperti trade, tourism and investment.

Kemudian ada pameran produk unggulan berupaya kerajinan tangan hasil karya pelaku UMKM. Masyarakat bisa datang melihat langsung produk unggulan tersebut.

Ada juga Riau Investment Forum dan Riau Investment Award. Ia menambahkan bahwa ajang ini juga diisi dengan talkshow atau bincang bincang.

Riau Expo 2022 juga diisi dengan sejumlah kemeriahan yakni pertunjukan seni daerah dan nusantara. Pemilihan Duta Riau Expo 2022.

"Ada juga kegiatan hiburan bagi masyarakat, yang mengunjungi ajang Riau Expo 2022," ujarnya. (*)