Tur ke Polres Rohul, Kapolda Riau Bagi Hadiah ke para Kapolsek

Kapolda Riau Brigjen Dolly Bambang Hermawan Disambut Sejumlah Perwira di Polres Rohul | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Rohul - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, Senin (17/11/14) ke Polres Rokan Hulu (Rohul) berlangsung hangat. Warga berharap, Kapolda berkomitmen dalam memberantas penyakit masyarakat (Pekat) yang kian marak di Negeri Seribu Suluk itu.

"Kita ingin adanya komitmen dari Kapolda Riau untuk memberantas judi, kafe-kafe, menyelesaikan persoalan agraria, kemudian harus tegas terhadap tindak kejahatan korupsi dan lainnya," ujar salah satu warga, Riyan Alfian.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Riau itu disambut dengan 11 pasukan bersenjata lengkap di Markas Komando (Mako) Polres Rohul.

Tiba di Mapolres Rohul sekitar pukul 11.00 WIB, Kapolda disambut langsung Bupati Rohul Achmad, Wabup , Ketua DPRD dan sejumlah pejabat Forkopimda Rohul. Penyambutan itu didampingi, Kapolres Rohul, Wakapolres, para Kabag, Kapolsek, Kanit dan seluruh jajaran Mapolres Rohul.

Informasi yang didapat, saat melalui sejumlah wilayah kecamatan menuju Mapolres Rohul, Kapolda Riau memberikan bingkisan kepada sejumlah Kapolsek seperti Kapolsek Kabun, Tandun, Ujung Batu dan Rambah. [cp]

Tags :# hukum