Takut Dibunuh sang Ayah, Gadis Belia Ini Kabur dari Rumah

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Rohul - Mengaku lehernya akan dipotong bapak kandung, Nurul Indah Sari (14), gadis belia asal Bumi Asih, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), kabur dari rumah sejak Sabtu 15 Juni 2014 lalu.

Hal itu diungkapkannya saat berada di Loket Dolok Sordang Pasir Pangaraian, Senin (17/11/14). Ia mengaku, untuk sementara, akan menetap di loket itu. Rencananya semula, Ia akan pergi ke kota Padang Sidempuan, namun karena tak cukup ongkos, Dia berhenti di loket itu.

"Saya gak tahan lagi di rumah. Soalnya aku sering dipukulin, dicekik, ditampar, malah lehernya mau dipotong sama bapak, saya gak berani lagi pulang, nanti pasti akan dimarahi lagi," ujarnya.

Nurul mengaku anak dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Anto Kenyot dan Jupriani. Ia mengaku punya 3 adik.

"Saya takut pulang ke rumah, nanti pasti saya dimarahi lagi, gak mau pulang ke rumah lebih cari duit ntah apalah kerjanya," tambahnya.

Sedangkan petugas loket Dolok Sordang Riyan Alfian (Gondrong) mengatakan, saat turun dari bus, Nurul mengaku tak punya ongkos. " Ketika kita tanya dia mengaku diancam akan dibunuh orang tuanya," pungkas Riyan Alfian. [cp]

Tags :# hukum