Dapur Umum Polda Riau Tutup Sementara

Dapur Umum Polda Riau Tutup Sementara

Penulis : user | Jumat, 23 Oktober 2020 - 15:26 WIB

DITUTUP : Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun menutup sementara Dapur Umum Warga Terdampak Covid-19 di Komplek Purna MTQ Pekanbaru, Jumat pagi.

Beritariau.com, Pekanbaru -- Dapur Umum Polda Riau yang dibangun di samping Posko Karhutla dan Penanggulangan Covid-19, Jumat  (23/10/2020) pagi.

Penutupan sementara ini, karena Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru sudah memasuki Tatanan Hidup Baru atau New Normal dalam menghadapi Pandemi virus Corona atau Covid-19.

Turut hadir pada acara penutupan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma Ronny Irianto Moningka serta Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Korem 031/Wirabima, Lanud Roesmin Nurjadin dan undangan lainnya.

Sebelum penutupan Dapur Umum, personil TNI dan Polda Riau menggelar olahraga bersama di dalam komplek Purna MTQ persis di depan tenda Posko Karhutla dan Penanggulangan Covid-19.


Dalam sambutannya, Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun  menyampaikan permohonan maaf Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berhalangan hadir  karena ada tugas ke Mabes Polri.

Namun Kapolda menyampaikan terimakasih kepada personil Korem 031/Wirabima, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanal Dumai serta donatur yang telah peduli ikut dalam kegiatan Dapur Umum Polda Riau.

''Dari keterangan Direktur Posko Dapur Umum Polda tadi kita ketahui, dapur umum ini sudah dibuka selama193 hari. Dan sudah membagikan sedikitnya 100 ribu nasi kotak kepada warga Riau yang terdampak Covid-19,'' terangnya.

Menurut Tabana, Dapur Umum Polda Riau ini merupakan bentuk kepedulian bersama donatur dan TNI serta seluruh elemen masyarakat terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Di akhir kegiatan, Wakapolda Riau didamping Danrem, Danlanud memberikan penghargaan terhadap personil gabungan yang telah mendukung dan aktif untuk menyiapkan makanan di Dapur Umum Polda Riau. (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :