Sisa Masa Jabatan 2014-2019

4 Orang Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari PKS dan PAN Resmi Dilantik dalam PAW

Penulis : admin | Senin, 19 November 2018 - 11:15 WIB

SUMPAH JANJI - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril, membacakan sumpah dan janji dalam paripurna peresmian pengangkatan Anggota DPRD Pekanbaru PAW sisa masa jabatan 2014-2019 | Beritariau.com2018

Beritariau.com Pekanbaru - Empat orang anggota DPRD Kota Pekanbaru, resmi dilantik dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar di rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Senin (19/11/2018) pagi.

Ke empat orang tersebut yakni, Muhammad Isa Lahamid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan 3 orang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Arbi, Alizar dan Dasman Effendi.

Pergantian ini dilakukan setelah Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Alex Kurniawan, membacakan surat keputusan pemberhentian Anggota DPRD dari Fraksi PAN, Sondia Warman, Maspendi, Puji Daryanto serta Roem Diani Dewi dari PKS yang dibacakan di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Paripurna peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Kota Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono serta perwakilan dari Pemko Pekanbaru diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru, H M Noer.

Usai peresmian PAW, Sekda Kota Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan, Anggota DPRD yang baru dilantik PAW sisa masa jabatan ini diharapkan dapat bekerja membantu kerja pemko pekanbaru sebagai mitra kerja dengan maksimal dalam mengemban amanah rakyat.

"Kita berharap sisa masa jabatan ini dapat memaksimalkan dalam menjalankan amanah sisa pekerjaan yang belum dituntaskan.

Dalam pidatonya juga, M Noer mengungkapkan, Anggota DPRD Pekanbaru sebagai mitra kerja selama ini mempunyai hubungan baik dengan Pemko Pekanbaru.

"Atas nama pemerintah saya mengucapkan tahniah. Dan kepada anggota DPRD yang lama kami mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan pikirannya untuk pemko pekanbaru selama ini," tutupnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :