Ambil Momen Hari Pahlawan

Robot Transformer semarakkan Gebyar Wirausaha NBM Pekanbaru

Penulis : admin | Rabu, 14 November 2018 - 23:37 WIB

KATA SAMBUTAN - Branch Manager NBM Pekanbaru, R Goenawan, memberikan kata sambutan dalam acara Gebyar Mitsubishi. Tampak 2 Robot Transformer Menyemarakkan Acara yang digelar NBM tersebut. | Beritariau2018

Beritariau.com Pekanbaru - PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Pekanbaru, kembali mengundang juragan loyal Mitsubishi, Rabu (14/11/18) malam. Mengangkat tema hari Pahlawan, lagu Indonesia Raya berkumandang dengan tema kostum berwarna putih.

Selain disuguhi hadiah menarik dan live musik, uniknya, gebyar wirausaha yang mengangkat tema hari pahlawan itu, tampak ditemani oleh tokoh robot Transformer. 

Branch Manager NBM, R Goenawan mengatakan, gebyar wirausaha Mitsubishi adalah acara rutinitas yang berkelanjutan. Ada 2 konsep yang disajikan, pertama LCV Gathering dan kedua LCV Party.

"Khusus hari ini, LCV Gathering. Khusus Triton GLX 4X2 Single Cabin, Colt T120ss dan Colt L300. Ini dilakukan terus secara berkesinambungan. Di bulan depannya baru menyusul LCV Party, Kata Goenawan, kepada wartawan.

Menurutnya, dalam event promo sales otomotif, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors, menyiapkan semua sarana dan prasaran yang ada di lapangan.

"Jadi konsepnya dengan acara ini, Gathering. Diharapkan akan efektif untuk kita menggaet konsumen buat packing SPK," terangnya.

Untuk malam ini, pihaknya tetap memberikan doorprize dan hadiah televisi bagi yang SPK untuk pengambilan type Triton GLX 4X2 Single Cabin, Colt T120ss dan Colt L300. "Target kita untuk malam ini sebanyak mungkin. 30 lebih," ungkapnya.

Penjualan Mitsubishi untuk All Product terhitung sampai akhir Oktober 2018 mencapai 888 unit atau persentase 30,40 persen. Dengan rincian Fleet 375 unit, GSO 3 unit dan retail 510 unit.

"Persentase di daerah untuk kendaraan wirausaha paling banyak di daerah," tutupnya. [bam]

 

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :