Maling Baterai di Siak Kecil, Warga Pekanbaru ini Babak Belur Dihakimi Massa

Penulis : user | Jumat, 12 Juni 2015 - 21:19 WIB

Ilustrasi | Beritariau.com 2015

Beritariau.com, Siak Kecil - Nasib malang dialami Fajar Govinda (20), warga jalan Darma Bhakti, Labuh Baru, Pekanbaru. Tubuhnya babak belur dihajar massa pada Kamis (11/6/15), karena kedapatan sedang mencuri baterai lampu jalan tenaga surya di Jembatan Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis.

Kapolsek Siak kecil, Iptu Agus Jiwandono, Ketika di konfirmasi melalui via seluler, membenarkan atas penangkapan terhadap Fajar. Dijelaskannya, kecurigaan masyarakat muncul lampu jalan beberapa hari ini padam. Warga di Desa Tanjung Datuk pun mulai geram karena padamnya lampu jalan. Padahal baterai yang lesap digondol maling itu harganya jutaan Rupiah.

"Lalu pada Kamis subuh, sekitar pukul 3.30 WIB, Roni salah satu warga setempat mendengar suara dentuman dari arah jembatan. Karena curiga, Roni bersama warga juga pihak Polsek Siak Kecil yang piket malam itu langsung menuju ke TKP untuk mencari tahu bunyi dentuman tersebut. Sesaat sampai ke TKP warga melihat pelaku yang sedang beraksi," terangnya.

Mengetahui kedatangan warga, para tersangka pun kabur melompat ke sungai dan bersembunyi di dalam pohon Nipah. Namun akhirnya tersangka Fajar Govinda bisa diringkus. warga yang geram tak bisa menahan diri dan menghakimi pelaku hingga babak belur dan dilarikan kerumah sakit yang terdekat.

Dijelaskannya, dalam menjalankan aksinya ini, Fajar Govinda tidak berkerja sendirian. Diduga ada tiga orang pelaku, dan dua lagi berhasil melarikan diri.

"Sementara itu, barang bukri berupa satu buah baterai merk Zibo Torch Battery dibawa ke Mapolsek untuk dijadikan barang bukti,” tutup Agus Jiwandono. [ap]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :