Pengurus LPPD Provinsi Riau periode tahun 2020 - 2025 Resmi Dilantik

Penulis : admin | Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:14 WIB

Foto Bersama Pengurus LPPD Provinsi Riau Saat Pelantikan

Beritariau.com, Pekanbaru - Asisten I Setda Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, Kamis (15/10/20), Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Riau periode 2020-2025 di Pekanbaru.

Pelantikan diawali dengan kegiatan Dialog Kerukunan Intern Umat Kristen yang dibuka oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau, Dr. H. Mahyudin, M.A serta dihadiri oleh para pendeta dan pimpinan aras Gereja.

“Pemprov Riau sangat mengapesiasi kegiatan pelantikan pengurus LPPD. Kegiatan ini menjadi bentuk peningkatan kerohania dan mendorong pengembangan seni budaya yang bernafaskan keagamaan,” kata Janri.

Lebih lanjut ketua LPPD Provinsi Riau yang baru saja dilantik, Tumpak Tinambunan, S.E menjelaskan, bahwa agenda nasional Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang direncanakan dilaksanakan pada tahun 2021 di Yogyakarta mundur ke tahun 2022 disebabkan pandemi Covid 19.

Oleh sebab itu, Pengurus LPPD Provinsi Riau yang baru dilantik, diharapkan bisa lebih mematangkan persiapan dalam menyambut agenda nasional sekali dalam empat tahun tersebut.

Sementara itu, Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Sahat Lambok Sihombing, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan pelantikan LPPD ini moment sangat baik untuk memanajemen potensi-potensi yang ada dalam umat Kristen di Provinsi Riau.

"Serta bisa bersinergi maupun membangun kemitraan antar lembaga dalam mewujudkan visi dan misi," tuturnya. (bam)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :