Polsek Tapung Bantu Al Quran untuk MIS Ash-Shobirin

Penulis : user | Senin, 31 Agustus 2020 - 17:46 WIB

BANTUAN ALQURAN : Pihak Polsek Tapung menyerahkan bantan kitab suci Al Quran untuk MIS Ash-Shobirin yang berlokasi di Jalan Plamboyan VI Desa Tanjung Sawit, Senin (31/8/2020).

Beritariau.com, Tapung -- Polsek Tapung menyerahkan bantuan 50 buah Al-Qur'an ukuran kecil, untuk dibagikan kepada murid-murid MIS Ash-Shobirin yang berlokasi di Jalan Plamboyan VI Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung.

Bantuan itu diantarkan dan diserahkan langsung Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Senin (31/8/2020) pagi, dterima Kepala Sekolah Sdr. Dadang Wijaya ST dan disaksikan beberapa pengajar pada Madrasah tersebut.

Di kesempatan itu Kapolsek Tapung juga bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan Pimpinan Madrasah Dadang Wijaya, terutama soal pentingnya pendidikan agama bagi generasi muda sebagai bekal untuk menjalani kehidupan agar mereka tidak terjerumus dalam kemaksiatan.
Tak lupa Sumarno memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap para pengajar dan murid-murid, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kepala Kepala Madrasah Dadang Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tapung atas pemberian Al-Qur'an ini. Dikatakannya, bantuan yang diberikan ini sangat berarti dalam rangka mendukung proses belajar.

''Semoga hal ini menjadi ibadah bagi Bapak,'' tuturnya. (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :