Tak Pakai 'Mahar'

NasDem Tetapkan 4 Paslon Kepala Daerah

Penulis : user | Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:43 WIB

KETERANGAN PERS : Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya memberikan keterangan pers usai menyerahkan SK 4 Paslon Kepala Daerah yang bakal maju pada Pilkada serentak di Riau 2020, Kamis sore (27/8/2020)

Beritariau.com, Pekanbaru - Tanpa membebani dengan ''mahar politik'' , Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menetapkan 4 pasangan calon (paslon) untuk diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal diadakan 9 Desember 2020.

Penetapan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP NasDem oleh Ketua DPW Willy Aditya didampingi Sekretaris Edi Satria serta pengurus lain, termasuk Ketua Dewan Pembina Iskandar Hoesin di kantornya, Kamis (27/8/2020) sore.

Untuk meyakinkan NasDem tanpa ''mahar'' ini, Willy secara lugas mempersilahkan wartawan meminta testimoni dari Paslon Kepala Daerah yang baru saja menerima SK tersebut.

Ada pun 4 (empat) Paslon Kepala Daerah itu yakni; Paisal-Amris untuk kandidat Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Lalu Pasangan Calon Bupati Sukiman-Indra Gunawan (Rokan Hulu), Hery Saputra-M Khozin (Kepulauan Meranti) dan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli untuk Bupati da Wakil Pelalawan.

Sebelumnya, NasDem juga sudah memberikan 4 SK di Riau, yakni Kasmarni - Bagus Santoso (Bengkalis), Mursini - Indra Putra (Kuansing), Alfedri - Husni Mirza (Siak) serta Rezita-Junaidi sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Menurut Ketua DPW NasDem  Riiau menegaskan mereka merupakan partai modern yang ingin memberi pelayanan maksimal dan optimal pada tokoh-tokoh yang mendaftar ke partai NasDem.

Setelah mendaftarkan diri, lalu NasDem melakukan survei internal yang dilakukan oleh lembaga independen untuk mencari pemimpin terbaik dari Bumi Lancang Kuning ini. Setelah mendengar hasil survei dari 8 lembaga survei yang telah dikontrak oleh NasDem baru lah diputuskan Paslon Kepala Daerah yang bakal diusung sekaligus didukung.

"Pesan dari Pak Surya Paloh kami pegang, jika partai memberi pelayanan optimal pada bakal calon, maka insyaAllah mereka akan berlaku sama pada rakyatnya," pungkasnya. * (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :