8 Tahun NBM & PT BKL kerjasama, 401 unit Xpander, jadi kendaraan operasional Garuda Indonesia

Penulis : admin | Senin, 17 Desember 2018 - 22:03 WIB

SERAHKAN PLAKAT - Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya menyerahkan plakat kepada PT BKL secara simbolis | Beritariau.com2018

Beritariau.com Pekanbaru - PT Nusantara Berlian Motors (NBM) sebagai dealer resmi kendaraan mitsubishi mengumumkan bahwa Mobil Small MPV Mitsubishi Xpander menjadi kendaraan operasional Garuda Indonesia sebagai pengangkut Pilot dan Kru. 

Hal itu diketahui saat Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya, mengumumkan secara resmi kepada wartawan, di Kantor PT NBM Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Senin (17/12/18).

"Sebanyak 401 unit Xpander disepakati untuk digunakan Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional di area Jabodetabek," Kata Joe, kepada wartawan, dalam sambutannya.

Dijelaskannya, serah terima kendaraan itu telah dilaksanakan pada 11 Desember 2018 kemarin. Secara simbolis, serah terima dilaksanakan di Showroom PT NBM Pekanbaru.

Pihaknya berterimakasih kepada PT Bengkalis Kuda Laut telah mempercayai dealer Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan transportasi Garuda Indonesia. 

"Sudah 7-8 tahun kami sudah bekerjasama dengan PT bengkalis kuda laut. tentunya ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV Mitsubishi Xpander saat ini," kata Joe.

Peng Suyoto, Perisen Direktur PT Bengkalis Kuda Laut dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kerjasama dengan Garuda Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Bengkalis Kuda Laut, karena bisa melayani perusahaan milik negara yakni Garuda Indonesia.

"Kita menyediakan kendaraan operasional mengangkut pilot dan kru. Karena aset terbesar mereka adalah pilot dan kru, bukan pesawat. Kita sebagai penyedia sewa transportasi kerjasama dengan Nusantara Mitsubishi memastikan ketersediaan kendaraan 100 persen," terangnya.

Diterangkan Peng, bahwa kontrak ini dimenangkan berdasarkan tender dan berlangsung 4 tahun kedepan. "Memang, saat ini baru wilayah Jabodetabek. tender kami menangkan baru wilayah Jabodetabek, Pekanbaru belum," tutupnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :