Polresta Pekanbaru buru dua pelaku begal di siang bolong

Ilustrasi

Beritariau.com Pekanbaru - Polresta Pekanbaru, tengah melakukan perburuan terhadap dua orang pelaku begal yang melakukan perampasan motor di siang bolong yang pada saat kejadian ramai pengendara lalu lintas.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Viviano, Sabtu (29/07/17) membenarkan hal itu. Pihaknya, saat ini sudah mengantongi ciri-ciri dari dua orang pelaku tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan korban dan beberapa orang saksi di sekitar lokasi kejadian, penyidik sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku. Tim kita sedang mengejar kedua pelaku itu," kata Dodi.

Disebutkannya, dari laporan yang diterima di Polresta Pekanbaru, Safentina, seorang ibu rumah tangga berusia 47 tahun, Rabu (26/07/17) siang sekitar pukul 12.00 WIB, dicegat di Jalan Arifin Achmad tepat dicegat oleh dua kawanan pelaku.

Ibu rumah tangga ini saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 5964 TX, tiba-tiba dua pria tak dikenal mengutitnya dari arah belakang.

"Korban saat itu mengendari motor, lalu dua orang mencegatnya. Salah satu dari pria itu turun dan merampas motor korban," ungkapnya.

Dengan cepat motor itu berpindah tangan dan langsung dilarikan pelaku di tengah keramaian lalu lintas. Sedangkan Tina yang shock hanya terpaku di pinggir jalan.

Korban yang tidak senang dan merasa dirugikan atas kejadian itu, Kamis (27/07/17) melaporkan ke Polresta Pekanbaru dan korban berharap pelaku segera ditangkap. [red]