Rombongan ABG Nginap Hingga Jam 4 Subuh

Beugh ! Kios Pasar Rumbai Pekanbaru Jadi Tempat Mesum ABG

Penulis : user | Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:30 WIB

Ilustrasi Pratik Mesum ABG | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Salah satu pedagang di pasar Rumbai Pekanbaru membeberkan bahwa kios di gedung pasar Rumbai yang telah lama kosong, kerap dijadikan tempat ajang praktik mesum.

“Pasangan remaja setiap malam hari jam 11 gitulah dek masuk ke atas dan ngumpul-ngumpul di kios atas. Herannya saya, sampai jam 4 subuh saya jualan, pasangan muda-mudi itu tak turun-turun,” kata sumber ini, kepada beritariau.com, Selasa (19/8/14).

Bapak dua anak ini juga mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, sepasang remaja alias "ABG" pernah tertangkap tangan sedang berduaan di dalam kios.

“Saat ditangkap, UPTD Pasar membawa pasangan muda-mudi ini di dalam kios kosong pasar itu. Saat ditangkap, terlihat ada kasur dan bekas sampah-sampah bekas pembongkaran yang ditinggalkan penghuni kios,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD kota Pekanbaru, Kamaruzaman SH terkejut. Atas hal itu, politisi dari Partai Demokrat ini meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru segera mengambil tindakan tegas.

“Ini sudah keterlaluan. Tempat berdagang kok dijadikan lokasi mesum. Saya minta Satpol PP dan pihak kepolisian tangkap pelaku. Jangan dibebaskan supaya ada efek jera nantinya,” ujar Kamaruzaman. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :