Minta Kader Kawal Perhitungan

Tunggu hasil Mandau, Nasdem Riau: Jangan asal klaim! Kami berpeluang besar ke Senayan

Penulis : admin | Kamis, 09 Mei 2019 - 19:21 WIB

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Riau ZM Pandapotan Sitindaon bersama Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh

Beritariau.com, Pekanbaru - Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Z M Pandapotan Sitindaon mengajak seluruh pihak yang berkepentingan di Pemilu Legislatif 2019 di Daerah Pemilihan Riau 1 untuk menahan diri dan tidak berspekulasi sendiri.

Pasalnya, hasil Pleno PPK Kecamatan Mandau saat ini masih berlangsung sebagai penentu perolehan suara Partai di Kursi Senayan. Ia meminta jangan ada klaim-klaim sepihak.

"Jangan sembarangan mengklaim. Ini kami terpaksa harus ikut bicara juga. Justru, kami dari Nasdem juga memastikan peluang kami sangat besar sekali duduk di Kursi Senayan di Kursi ke 7. Kami pun boleh mengklaim," ucap Sitindaon, Kamis (09/05/19).

Ia memastikan bahwa suara Nasdem cukup signifikan di Kecamatan Mandau yang akan mengangkat suara partai ke Senayan. "Kita yakin, sangat yakin. Kami sudah lapor DPP bahwa ini jadi atensi," katanya.

Sitindaon menyatakan, semua saksi-saksi san simpatisan Partai Nasdem di Kecamatan Mandau masih berjuang dengan militan. "DPP tahu, saksi kita di Mandau masih Militan berjuang mengawal perhitungan agar jujur dan transparan," ujarnya.

Menurut Sitindaon, saat ini seluruh Penyelenggara dan Pengawas turun langsung mengawal perhitungan suara. "Kami dapat info, semua petugas turun ke Mandau," tutupnya. (dw)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :