Ayah tutup usia, Momo Geisha dipastikan tiba di Pekanbaru siang ini

RUMAH DUKA - Suasana kediaman Jabonar Sinaga, Ayah Kandung Momo Geisha, tampak dihadiri oleh kerabat dan handai taulan di kediamannya Jalan Kurnia Labuh Baru, Pekanbaru | Beritariau.com2017

Beritariau.com Pekanbaru - Narova Morina Sinaga alias Momo, vokalis dari band papan atas Geisha, dipastikan akan tiba di Kota Pekanbaru, Rabu (20/09/17) siang ini. 

Kedatangan pelantun dari lagu "Lumpuhkanlah Ingatanku" ini, menyusul meninggalnya sang ayah, Jabonar Sinaga, salah satu orang yang merintis kepengurusan PWI Kabupaten Inhu, akibat serangan jantung. Kabar kedatangan itu dibenarkan oleh saudara kandung Momo Geisha, Fopin Sinaga.

"Kalau tidak delay, nanti momo datang sekitar pukul 12.30 wib dari Singapura menuju Pekanbaru," Kata Fopin Sinaga, saat ditemui di kediamannya, Jalan Kurnia, Labuh Baru, Pekanbaru, Rabu (20/09/17) pagi.

Dari pantauan, sejumlah kerabat dan handai taulan berdatangan silih berganti di rumah kediaman duka Jalan Kurnia, Pekanbaru. Beberapa kerabat terlihat berdoa di kediaman rumah duka.

Fopin Sinaga, Redaktur senior di Redaksi Riaupos kepada beritariau.com mengaku bahwa selama ini ayahnya jarang sekali mengeluhkan sakit. Dia mengetahui sang ayah sudah tutup usia setelah mengintip dari bilik jendela.

"Di rumah itu dia sendiri. Pas diintip ditempat tidur bapak sudah terbaring di kasur," ungkapnya.

Jabonar Sinaga, tokoh pers Riau dilaporkan meninggal dunia di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kabar ini diterima Beritariau.com, pasca beredar nya informasi sejumlah grup Whatsapp (WA) ‎wartawan.

"Turut berduka cita. Tokoh Pers yang juga wartawan senior di Riau Jabonar Sinaga telah meninggalkan kita," demikian bunyi kiriman beberapa wartawan di grup-grup WA wartawan. 

Saat ini, jenazah ayah kandung dari pembawa lagu 'Jika Cinta Dia', Momo Geisha ini, telah tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Labuh Baru, Rabu (20/09/17) sekitar pukul 05.00 wib yang dibawa dari Kota Rengat, Inhu. [bam]