Di pagi hari, bengkel mobil di Pekanbaru dilalap api

LUDES - Bengkel Mobil di Jalan Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat Kota Pekanbaru, Senin (05/06/17) sekitar pukul 10.15 wib pagi tadi dilalap Api | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Sebuah bangunan bengkel mobil milik Sunari yang berlokasi di Jalan Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat Kota Pekanbaru, Senin (05/06/17) sekitar pukul 10.15 wib pagi tadi dilalap si jago merah.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran dipicu korsleting arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini," ujar Wakil Kapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Selain bangunan bengkel, kendaraan yang ada disitu untuk diperbaiki juga habis dilahap api. Seluruh mobil dan isi bengkel itupun tidak tersisa hangus terbakar.

"Mobil Corona dan Honda Vario ikut terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta. Saat ini, api sudah dipadamkan oleh regu Damkar Kota Pekanbaru," kata Edy.

Menurut Edy, ada tujuh unit Damkar dari Kota Pekanbaru dikerahkan untuk melakukan pemadaman di sekitaran lokasi. Kepolisian juga telah meminta keterangan pemilik bengkel yang terbuat dari kayu itu dan sejumlah saksi. [red]‎