Golkar Pekanbaru Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD

Penulis : user | Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:01 WIB

Ilustrasi Pimpinan DPRD | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Menjelang pelantikan anggota DPRD Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pekanbaru resmi mengumumkan tiga nama kandidat calon Ketua DPRD Pekanbaru yang akan duduk nantinya di bulan September 2014.

Ketua DPD Golkar, Erizal Muluk, saat dikonfirmasi mengenai hal ini menyebutkan penempatan jabatan ketua DPRD nanti harus melewati 4 kriteria.

“Bukan suara terbanyak ya. Ada bobotnya. Pertama dia harus pengurus organiasi dengan jabatan sebagai pengurus harian, kedua berpengalaman di lembaga DPRD, serta jenjang pendidikan,” kata Erizal, Selasa (19/8/14).

Santer kabar yang berkembang, partai Golkar menetapkan tiga nama calon yang duduk di tampuk kepemimpinan ketua DPRD kota Pekanbaru diantaranya Sahril SH, Roni Amriel, dan Masni Ernawati. Ditanya mengenai hal tersebut, mantan Wakil Walikota Pekanbaru ini tertawa.

“Hahaha. Nantilahlah saya kasih tahu ya,” ujarnya singkat. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :