Warga Rumbai Pekanbaru Heboh, Sosok Pria Mengapung di Danau

Andre (40) warga Jalan Yos KM 21, Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru, ditemukan mengapung di Danau Takkuana, Rabu (16/2/2022) pagi | Foto : Jackop/Beritariau

Beritariau.com, Pekanbaru - Andre (40) warga Jalan Yos KM 21, Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru, ditemukan mengapung di Danau Takkuana, Rabu (16/2/2022) pagi.

Korban ditemukan oleh pihak keluarga bersama Polisi dan warga di sekitar Danau Takkuana yang melakukan pencarian menggunakan sampan. Saat ditemukan korban dalam kondisi mengapung dan telah meninggal.

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, dikonfirmasi beritariau.com, Rabu (16/2/2022) mengatakan, korban ditemukan tenggelam di Danau, setelah mendapat informasi dari Agus temannya Andre sebelumnya pergi memancing ke lokasi.

Menurut keterangan Agus, rencana awal dia dan Andre janjian untuk pergi mancing bersama-sama di lokasi, pada Selasa (15/2/2022) siang. Namun, karena temannya sibuk korban berangkat seorang diri.

Berangkat menggunakan motor Yamaha RX King, sekitar pukul 18.00 WIB korban tak juga pulang kerumahnya.

Pihak keluarga yang merasa kawatir, lantas mengabari Ketua RT dan warga untuk dibantu melakukan pencarian di tempat korban memancing.

“Ternyata benar saat pihak keluarga tiba di lokasi mancing korban di Danau Takkuana, hanya ditemukan motor korban,” kata Linter.

Pencarian yang tidak membuahkan hasil, akhirnya pihak keluarga memutuskan membuat laporan ke Polsek Rumbai.

“Setelah mendapat laporan malamnya hingga dinihari dilakukan pencarian dan berhasil ditemukan tenggelam pada pagi tadi,” jelas Linter.

Selanjutnya, atas kesepakatan dengan pihak keluarga jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Guna keperluan Visum Et Repertum. (*)