Cobain ! Nginap di Hotel ibis, Pijat dan Cek kesehatan gratis loh

Layanan Kesehatan "Perfect Health" di Hotel ibis Pekanbaru | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Bukan Hotel ibis namanya kalo gak rame dengan kejutan. Ujung tahun makin dekat, dan pasti bikin sibuk. Tapi, bagi Hotel ibis, untuk membuat ide dan kreatifitas agar tamu tetap nyaman dan senang, gak ada istilah "sibuk".

Ingat gak promo bulan Mei 2014 lalu? Waktu itu, hotel ibis menggandeng "Perfect Health", sebuah perusahaan alat-alat kesehatan yang berkualitas, untuk membuat para tamu makin manja. Saat itu, para tamu berbondong-bondong menikmati layanan menarik itu.

Nah, buat yang belum tahu atau ingin mencoba lagi, kali ini, dengan konsep serupa, Hotel ibis Pekanbaru kembali menghadirkan layanan yang bakal bikin tamu ketagihhan.

Jadi, mulai sekarang sampe tanggal 16 Desember mendatang, bagi tamu yang nginap di Hotel ibis Pekanbaru, setiap pukul 10.00 hingga 22.00 Wib, dapat menikmati layanan pijat (massage) gratis dengan alat pijat otomatis berkualitas tinggi.

Selain pijat, para tamu juga akan dikasi fasilitas tambahan, yaitu cek kesehatan berupa cek gula darah, tekanan darah, kolesterol dan lainnya.

Eits, bukan itu aja, untuk melengkapi promo ini, para tamu juga dapat membawa pulang souvenir menarik yang bisa didapatkan dengan harga sangat spesial.

Ini dia pilihan souvenirnya : Bantal Penyangga Leher (Neck Pillow) yang biasanya dibeli seharga Rp180.000, bisa didapat dengan harga Rp30.000 atau Timbangan Badan Digital yang bisa didapatkan cukup dengan membayar Rp250.000 dari harga normal yaitu Rp1.725.000.

Cara dapetinnya juga gampang. Tanpa prosedur yang rumit. Cukup nunjukkan bukti nginap di ibis Pekanbaru berupa Bill atau Key Card di counter Perfect Health yang berada di Lobby Area, semua keistimewaan itu sudah dapat dinikmati.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo tersebut, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. [rls]

Tags :# ekonomi