Ini Enaknya Olahraga di Gym dan Fitness Centre Hotel Pangeran Pekanbaru

Pengunjung Gym dan Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru Sedang Dipandu oleh Instruktur | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Ini untuk yang doyan latihan dan yang tau pentingnya kesehatan, coy. Nah, yang belom gimana..? Walau sibuk tapi jangan lupa melatih badan, kan perlu dirawat juga.

Ngurangin berat badan, ngurangin resiko penyakit misalnya diabetes dan jantung, bikin tulang tetap kuat serta bikin body tetap macho atau seksi biar makin pede. Itulah gunanya latihan fisik. Caranya juga banyak.

Salah satunya ke tempat fitness. Praktis, simpel dan pastinya ada panduannya loh.

Cocoknya kapan? Abis pulang kerja atau pada akhir pekan juga boleh.

Yang bisa nyantai dan ga bikin bosan dimana? Jangan ke tempat lain dulu. Mampir aja kesini, ke Fitness Center Hotel Pangeran. Di sini lebih asyik dan lagi ada promo.

"Ada Special promo untuk member alias anggota di Gym & Fitness Center nya. Harga Rp3 Juta per orang," kata Marketing Communication Hotel Pangeran Pekanbaru, Rere, dalam keterangan persnya, Jumat (19/9/14).

Alamak ! Duit ape tuh? Biar gratis jadi member.

Berapa lama? 1 Tahun dan gratis 2 voucher day pass. Nah, karena dekat kolam renang jadi gratis nyebur.

Paket perbulan ada gak? Ada, pake Special Promo juga. Harganya hanya Rp750 Ribu per orang

Duitnya segitu, fasilitasnya ada gak? Beugh..! Ini kan di hotel berbintang coy...

Ada Sauna, Whirlpool, dan Steam Bath. Jadi, bagi member dan tamu yang nginap disana, yang baru abis meeting atau yang mau rutin jaga badan, kan tinggal nyelonong aja kesini.

Jadi gini, disini itu, alat-alatnya baru dan kualitasnya oke punya. Trus, ntar ada instruktur yang berpengalaman yang ngajarin. Nah, biar fokus dan gak perlu jagain barang bawaan, ada fasilitas locker. Dan juga dikasi handuk untuk mandi serta handuk tangan untuk nge-lap keringat biar tetap keren saat latihan.

Kalo mo bikin badan berbentuk biar macho atau seksi, gimana tuh?

Ooo..Maksudnya program kebugaran rutin? Jadi, di Gym dan Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru in, ada “Exercise Program”. Ada instruktur senam berpengalaman yang nanti ngajarin. Itu tiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Jenis latihannya berbeda tiap hari.

Khusus bagi tamu yang nginap di hotel disediakan sepatu olahraga dan kaos kaki. Bagi yang gak nginap, cari aja sendiri dilemari rumah masing-masing. Makanya, peralatan olahraga itu jangan disimpan jauh-jauh ! Kan jadi lupa nge-rawat badan.

Lho, kok situ jadi ngomel? Hehehe, sory..soalnya jadi makin serius.

"Nah, jadwal “Exercise Program” mulai pukul 18.30 – 19.30 WIB. Ada Aerobic (low impact, high impact, step, cha-cha), Body Language (BL) dan Yoga," ujar Rere.

Fasilitas peralatan, lengkap. Jenis latihan, variatif. Oke punya kan? Pasti kecanduan kalo dah nyoba. Trus, kalo dah selesai latihan, bisa langsung nongkrong di area snack bar, dekat dengan lokasi Gym dan Fitness Center.

Biar lebih jelas, keanggotaan atau membership ada dua paket tawaran istimewa.

"Individual (1 orang) dan Coorporate (minimal 5 orang) dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Setiap anggota juga akan dapat diskon 10% untuk Food and Beverage," tambah Rere.

Jelas? Kalo belum, yok meluncur ke Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kalo mau mesan dan nanya-nanya dulu, hubungi ke nomor 0761-853636 juga boleh nelpon si Arul, nih nomer hapenya 081275627092. [red/rls]

Tags :# ekonomi