Kapolresta Pekanbaru Tinjau dan Serahkan Bantuan Korban Banjir

Penulis : user | Jumat, 30 April 2021 - 14:13 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Jumat (30/04/2021), meninjau sekaligus memberikan bantuan untuk korban banjir warga RW.01 dan RW.10 Jalan Arwana Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai. 

Bantuan untuk korban banjir berupa memenuhi bahan-bahan pokok seperti sembako untuk asupan kebutuhan para korban banjir. 

"Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban dari warga yang terdampak banjir ini, sehingga bisa di konsumsi langsung" tutur Nandang. 

Selain membagikan sembako, Kapolresta juga meninjau situasi Kamtibmas, dan menjamin keamanan barang-barang yang ditinggal oleh warga yang mengungsi, serta kemananan di Posko Pengungsian. 

Dalam peninjauan itu, Nandang didampingi Pejabatan Utama Polresta Pekanbaru dan Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Meitertika. 

Terlepas soal itu, banjir terjadi sejak dua hari yang lalu dikarenakan curah hujan yang cukup deras sehingga ini dirasakan oleh warga di Jalan Arwana Kecamatan Rumbai. 


Ketinggian air mencapai 30 centimeter (cm) masih merendam rumah warga sehingga beberapa warga masih harus berada di posko pengungsian. * (Den)

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

    Komentar Via Facebook :