Safari Ramadan, NasDem Milenial Riau Bagikan Al Quran dan Sajadah

Penulis : admin | Rabu, 28 April 2021 - 23:17 WIB

BANTUAN - DPW Partai NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Millenial Riau, beri bantuan Al Quran dan Sajadah | Ist

Beritariau.com, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Millenial Riau, menyerahkan bantuan Al-Qur'an dan Sajadah, di tempat ibadah Masjid dan Musala dalam safari ramadan yang dilakukannya di Kota Pekanbaru.

Kecamatan Tenayan Raya menjadi kecamatan pertama dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut serta kecamatan Senapelan tepatnya di Masjid Nurul Iman, disasar dalam pemberian bantuan itu.

"Dari 15 Kecamatan yang ada di Pekanbaru, sudah 3 Kecamatan yang kita datangi Masjid dan Musalanya," kata Koordinator Wilayah NasDem Millenial Riau, Robby Kurniawan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/04/2021).

Momen penyerahan bantuan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan berbuka puasa bersama.

Turut hadir pengurus wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Riau , Ketua DPC Partai NasDem Senapelan serta Sayap Partai NasDem Provinsi Riau.

Pengurus Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Evi Nurdin, menyebutkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari kaum muda Partai NasDem di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian partai NasDem Provinsi Riau dalam bakti sosial kepada masyarakat," ucap Evi.

Kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai ajuran dari pemerintah.***

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :