Sejoli Disiram Air Keras Gara gara Postingan di Medsos

Penulis : user | Rabu, 20 Januari 2021 - 15:20 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Hati hati mem-posting foto dan video di media sosial (medsos). Karena jika orang yang foto atau video yang diposting sakit hati, bisa berakibat fatal.

 

Itu yang dialami sepasang kekasih Heggi Pratama dan Indah Ismiati. Keduanya mengalami luka serius di bagian wajah dan tubuh akibat disiram air keras beberapa orang tak dikenal di Jalan Tamtama, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Rabu, 13 Januari 2021 sekira pukul 20.30 WIB.

 

Akibatnya sejoli ini dirawat intensif di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru. Setelah keluarga korban melaporkan peristiwa ini ke Polresta, 6 tersangka pelaku berhasil ditangkap di 2 tempat dan waktu berbeda.

 

"Empat tersangka amankan dari sebuah hotel, 2 lagi di wilayah Payung Sekaki. Ketika memgamankan 4 tersangka di hotel tersebut, seorang terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur," kata Kombes Pol Nandang Mu'min, Kapolresta Pekanbaru dalam konferensi pers di Mapolresta setempat, siang tadi.

 

Dibeberkannya, keenam tersangka berinisial JS (28 tahun) yang sekaligus sebagai eksekutor, lalu inisial EP (26),TSC (19), FRG (51), APS (21) dan EM (31). Tim Satreskrim Polresta masih memburu otak pelaku, RU.

 

Dari hasil penyelidikan, peristiwa penganiayaan berat dan tergolong sadis ini dipicu karena sakit hati terhadap kedua korban. Pasalnya, pasangan kekasih ini memposting foto-foto dan video mereka saat menjadi peserta aksi demonstrasi terhadap salah satu perusahaan di Kabupaten Kampar.

 

Nandang menambahkan, keenam pelaku dijerat dengan Pasal 355 ayat 1 atau Pasal 351 ayat 1 dan 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan. * (Den)

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

    Komentar Via Facebook :