Bapilu Golkar Riau Bagikan 1000 Paket Sembako

Penulis : admin | Senin, 26 Oktober 2020 - 16:00 WIB

SIMBOLIS - Sekretaris Bapilu Golkar Riau, Ida Yulita Susanti SH MH (Kanan) membagikan secara simbolis oleh RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Mardiani (Kiri). | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Sebanyak 1000 paket sembako, dibagikan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Riau, kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Senin (26/10/2020).

Pembagian sembako ini, bersempena dengan HUT ke 56 Partai Golkar. Pembagian diberikan secara simbolis oleh RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Mardiani.

"Kita melaksanakan program Golkar Peduli Rakyat dengan melakukan gerakan pembagian 1.000 paket sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat di 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru ini," Kata Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, usai pembagian paket.

Dijelaskannya, Partai Golkar secara nasional telah merayakan HUT dengan melakukan pemotongan tumpeng di DPP Partai Golkar. DPD dalam hal ini ingin berbagi khususnya dalam penanganan Covid-19 di daerah.

"Harapan kita, kegiatan ini menjadi spirit bagi pengurus dan kader partai Golkar. Jangan saat pemilu dan Pilkada saja kita hadir ditengah masyarakat, tetapi kampanye politik perlu juga kita lakukan ditengah masyarakat," jelasnya.

Sebelumnya, Partai Golkar Provinsi Riau juga membagikan masker kepada masyarakat di 12 Kabupaten/Kota Riau. Program Peduli Rakyat ini, dilakukam untuk meringankan beban masyarakat di saat pandemi.

Sementara itu, Sekretaris Bapilu, Ida Yulita Susanti SH MH, menjelaskan, dengan agenda-agenda politik yang dijalankan Partai Golkar, pihainya berusaha untuk membiasakan diri untuk menyapa masyarakat. Salah satunya dengan program hari ini yakni Golkar Peduli Rakyat.

"Paket sembako dan masker merupakan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Kegiatan ini sudah dilaksanakan pada 20 Oktober hingga 26 Oktober 2020 dengan mengikuti protokol kesehatan," terangnya.

Ketua RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Golkar Riau dalam memberikan paket bantuan ini.

"Tentunya kami berharap partai Golkar tetap peduli dengan masyarakat dengan kegiatan lainnya," tutupnya. [Red]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :