Tampil Gagah, Stylish & Modern

Dirilis Hari ini, Toyota New Hilux Mengaspal di Riau

Penulis : admin | Kamis, 24 September 2020 - 15:03 WIB

SIMBOLIS - Penyerahan Secara Simbolis Kunci Mobil dalam launching New Hilux, Kamis (24/09/2020) | Istimewa

Beritariau.com, Pekanbaru - Kendaraan jenis pick-up New Hilux, mulai mengaspal di Provinsi Riau, setelah Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota Selaku Authorized Dealer di wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau dan Bali memperkenalkan kendaraan tersebut melalui virtual, Kamis (24/09/2020).

Diperkenalkannya Toyota New Hilux ini, guna memberikan pilihan bagi pelanggan setia Agung Toyota di bumi lancang kuning, yang digunakan untuk segala kebutuhan bisnis.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, mengatakan, New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

"Berbagai penyegaran hadir dalam varian terbaru ini. Salah satunya yakni tampil dengan style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan," kata Susumu, dalam rilis yang disampaikan Agung Toyota.

Dijelaskannya, salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar.

"Dengan pengalaman panjang, New Hilux sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas," ungkapnya.

Sementara itu, Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika, menjelaskan, meski tahun 2020 ini, tahun yang menantang, akibat pandemic COVID-19, namun pihaknya tetap berupaya menyebarkan rasa optimis bahwa roda perekonomian harus di jaga dan harus terus bergerak.

"Dengan hadirnya New Hilux kami harap dapat membangun semangat baru, dengan varian yang lengkap sehingga memudahkan pelaku usaha guna mendukung mobilitas bisnis penggunanya," terangnya.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengungkapkan, Hilux disukai konsumen private berkat tampilan memikat, pilihan model beragam, mulai dari double cabin atau single cabin, 4x2 atau 4x4, sehingga pelanggan memiliki opsi beragam yang bisa menyesuaikan kebutuhan.

"Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga," jelasnya.

Untuk Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Selain itu, katanya, tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energy dan punya daya tahan tinggi. Termasuk penggunaan velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk menampilkan kesan tangguh dan berwibawa

Di bagian interior, penyegaran langsung terdeteksi pada desain head unit, dimana tipe E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G memanfaatkan model serupa dengan tambahan fiturBluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

New Hilux tipeS-Cab Diesel, 4x4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga149.6 PS dan torsi 40.8kgm. Demi mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada D-Cab tipe V.

Sementara, untuk harga yang ditawarkan di wilayah Riau, produk ini dibandrol seharga Rp246.700.000 hingga Rp497.150.000 baik untuk varian single cabin dan double cabin. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :