Wabah Corona Meningkat, DPD PAN Pekanbaru Minta Fraksinya Isolasi Mandiri

Penulis : admin | Senin, 21 September 2020 - 19:06 WIB

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM | Beritariau.com2020

Beritariau.com, Pekanbaru - Peningkatan wabah Covid-19 yang terjadi di Kota Pekanbaru semakin memprihatinkan. Fraksi PAN DPRD Pekanbaru, diminta untuk melakukan isolasi mandiri.

Hal itu disampaikan, Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM, Senin (21/9/2020). Dijelaskannya lagi, seiring makin meningkatnya kasus Covid-19, di lingkungan DPRD Pekanbaru, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi yang intens bersama anggota dewan.

"Khusus Fraksi PAN (6 anggota dewan), mulai hari ini kita tegaskan tidak masuk kantor. Semuanya harus isolasi mandiri, apalagi bagi anggota dewan yang belum keluar hasil tesnya covid-19 (Swab)," Kata Nofrizal.

Nofrizal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini, mengajak semua anggota DPRD, ASN dan THL, untuk tidak masuk kantor untuk sementara.

Sebab katanya, penyebaran virus Covid-19 di lingkungan ASN Sekretariat DPRD dan beberapa anggota DPRD makin meningkat. Meski, belum diumumkan secara resmi berapa anggota DPRD dan ASN serta THL, yang terjangkit positif covid-19.

"Kondisi ini harus dilakukan, untuk memutus rantai penyebaran virus ini, khusus di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru. Kita harus taat. Kalau tidak dari kita, siapa lagi," jelasnya. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :