RDP Bersama Komisi IV, PUPR Pekanbaru Ajukan Anggaran Rp 301 Miliar

Penulis : admin | Senin, 21 September 2020 - 18:37 WIB

RDP - Komisi IV DPRD Pekanbaru menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas PUPR Pekanbaru, Senin (21/9/2020) membahas anggaran APBD P 2020 | Beritariau.com2020

Beritariau.com, Pekanbaru - Bahas anggaran untuk APBD Perubahan, Komisi IV DPRD Pekanbaru menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas PUPR Pekanbaru, Senin (21/9/2020). Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi IV Sigit Yuwono ST.

Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Sigit Yuwono, menegaskan, anggaran di PUPR terjadi pemangkasan. Anggaran untuk tahun 2020 ini diajukan sebesar Rp 301 miliar. Namun karena refocusing, anggaran yang ada di Bina Marga dan Bidang Cipta Karya tersisa Rp 271 miliar.

"Pembahasan ini juga menyoal pembangunan jalan lingkar di Lintas Timur yang terkendala pembebasan lahan. Kita lihat adendumnya nanti. Intinya, kita ikut aturan berlaku," kata Sigit, usai RDP.

Hadir dalam RDP Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi serta kepala bidang serta Anggota Komisi IV lainnya, Nurul Ikhsan, Robin Edwar, Wan Agusti, Rois, Mulyadi, Ali Suseno serta Ruslan Tarigan.

Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi, membenarkan anggaran di Bidang Bina Marga dan Cipta Karya terjadi pengurangan. Namun, untuk bidang Sumber Daya Alam (SDA) tetap dipertahankan. Bahkan anggarannya ditambah.

"Ada penambahan di SDA Rp 4 miliar. Di bidang SDA ini meliputi bidang penanganan banjir dan lainnya. Harapan kita adanya penambahan ini, titik banjir terselesaikan," tutupnya. [Bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :