Penyebab Belum Diketahui

Doorrr !! Polisi di Polda Kepri Ini Tembak Kepalanya Sendiri

Ilustrasi | Beritariau.com 2014

Beritariau.com, Pekanbaru - Seorang anggota jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri), Aiptu YM ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil di depan rumahnya. Lubang di bagian kepalanya jadi sarang sebutir peluru dari senjatanya sendiri.

Diduga, Ia bunuh diri dengan meletuskan senjata api ke kepalanya pada Kamis (13/11/14). Hingga kini, penyebab kematian Aiptu YM masih diselidiki.

"Benar, anggota kita inisial Aiptu YM ditemukan tidak bernyawa, pada pukul 10.30 WIB pagi tadi," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Hartono, Kamis (13/11/14) malam.

Awalnya, kata Hartono, Aiptu YM keluar dari rumah lalu menuju mobilnya. Tak lama kemudian orang tua korban mendengar suara letusan diduga berasal dari senjata milik korban.

"Yang pertama kali menemukan Aiptu YM bersimbah darah yakni orang tuanya. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dengan luka tembak dikepalanya, diduga akibat dari senjatanya sendiri," ujar Hartono.

Menurut Hartono, pihaknya kini tengah mencari tahu, apa yang menjadi masalah dikehidupan Aiptu YM sehingga nekat mengakhiri hidupnya. " Penyebabnya masih kita selidiki," jelas Hartono. [Pan]

Tags :# hukum