Kopdar & Mini Touring Ke Siak, Chapter Riau Bertuah Baksos Ke Panti Asuhan

Penulis : admin | Minggu, 24 November 2019 - 13:13 WIB

TIM CRB - Tim dari Komunitas Chapter Riau Bertuah (CRB) berswafoto bersama sebelum Kopdar ke Kabupaten Siak, Riau | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Rombongan yang berjumlah puluhan orang dari anggota Chapter Riau Bertuah (CRB), melakukan Kopi Darat (Kopdar) Wajir dengan tujuan ke Istana Siak, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Provinsi Riau, Minggu (24/11/19).

Rombongan tim yang menggelar mini touring dari CRB itu dikomandoi oleh Ketua Tim CRB, David. Kegiatan ini juga dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) di panti asuhan assidiqi, Siak.

"Kami berharap seluruh peserta dan seluruh komunitas terus menyebarkan semangat positif untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial ini," Kata Ketua Tim CRB Toyota, David.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Cabang (Kacab) Agung Automall SM Amin Pekanbaru, Nellyta Hasrimar, mengatakan, PT Agung Automall sebagai dealer resmi Toyota, berkomitmen tetap memberikan support kepada semua pelanggan terutama sekali kepada community toyota yang ada. 

"Kami juga siap untuk membantu baik dalam hal service kendaraan yang buka 24 jam," terang Nelly.

Selain service 24 jam, kemudahan lain seperti coaching klinik produk tentang kendaraan yang ingin dipakai serta pembelian mobil baru juga merupakan bagian dari layanan service dan komitmen Agung Toyota.

"Kami berharap community dapat menjadi perpanjangan untuk dapat memberikan informasi kepada saudara atau rekanan yang ingin membeli kendaraan toyota," harapnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :