Netizen Ungkapkan Kekecewaan

Alasan Non Teknis, Sheila On 7 Batal Manggung Di Pekanbaru

Penulis : admin | Jumat, 13 September 2019 - 21:06 WIB

SHEILA ON 7 - Grup Band Sheila On 7 Saat Manggung Di Kota Surabaya | Foto: Akun Instagram Sheila On 7

Beritariau.com Pekanbaru - Grup band papan atas Sheila on 7, mengumumkan pembatalan konser musiknya di Kota Pekanbaru melalui akun instagram official resmi miliknya "sheila on 7". Hingga saat ini, belum ada keterangan pasti terkait pembatalan tersebut.

Melalui akun resmi Sheila On 7 itu, grup band Indonesia asal Kota Jogjakarta yang digawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo alias Duta (Vokal), Brian Kresna Putro alias Brian (Drum), Eross Candra alias Erros (Guitar) dan Adam Muhammad Subarkah alias Adam (Bass), mengumumkan pemberitahuan pahit kepada para fans nya di Kota Bertuah ini.

"Untuk sheilagank & seluruh pendengar musik sheila on 7 khususnya di Pekanbaru, Riau, kami Sheila on 7, memohon maaf yang sebesar2nya karena tidak dapat ikut serta pada acara DO MUSIC FESTIVAL 2019, 14 September 2019, di Alam Mayang-Pekanbaru, Riau, dikarenakan adanya kondisi non teknis di Pekanbaru yang tidak memungkinkan. terimakasih," begitu pengumuman yang dirilis secara resmi di akun official tersebut.

Sebagaimana diketahui, grup band asal kota gudeg itu, bakal menggelar konser akbar di Kota Pekanbaru, Sabtu (14/09/19) besok. 

Selain Sheila On 7, acara yang bertajuk "DO Music Festival 2019" yang dimotori oleh Event Organizer (EO) KODEgrup itu, bakal diramaikan oleh band lainnya seperti HIVI!, Efek Rumah Kaca, Jendela Kayu, MJA, Semalam Saja, Rothchild, Coffee Strikes dan Terbit.

Batalnya acara yang bertajuk "Make Your Momma Proud" itu, turut mengundang reaksi komentar kecewa dari netizen di akun official resmi "Sheila On 7" tersebut.

"plisss dong, kita semua udah beli tiket. Pengen nya cuma nonton Sheila on 7. Bukan murah lho harganya. Plis pihak sheila on 7 mikirin kami yg disini," Akun masgilangg

"Semudah itukah mengecewakan kami yg sedang tertimpa kesedihan di Pekanbaru ini??," Akun fia_karina

"Waduhh, ga bisa main cancel gitu dong sheila on 7. Warga Pekanbaru sudah membeli tiket untuk kehadiran kaliann. Mohon dong kerja samanya. Hibur kita dengan lagu2 kaliann," Akun ilhamyogi

"Asapnya ilang kok besok janjiii ayolaaah jadilaaah," Akun gelang sepatu gelang.

"aku tak percaya lagi, dengan apa yang kau beri," Akun bumi pangestu

"nyanyi pakai masker kan bisa," akun rycoprayuda

"kabut asap sudah membuat kami menderita, dengan berita kalian sheila on 7 ga datang kurang musibah dan menderita apalagi kami:) #saveriau," akun windyasshafaa.

"uang tiket bisa  di balikin gak? akun cindyaprlnd.

Batalnya grup band Sheila On 7 ini, sudah disukai oleh 29.398 emotion love dan 1.997 komentar dari warganet.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak penyelenggara tentang pembatalan grup band Sheila On 7 tersebut. Pihak EO DO Music Festival 2019, saat dihubungi melalui jejaring sosial WhatsApp melalui nomor handphone 082388040094 yang tertera di brosur belum menentukan jawaban pasti.

"Mohon di tunggu kk, kita sedang berusaha menentukan keputusan terbaik mohon doa dan pengertianya dulu ya kk. Kita juga tidak ingin ini terjadi mohon bersabar kk," ucap admin itu membalas konfirmasi yang dilayangkan beritariau.com [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :