Terbakar Dua Kali Di Pekanbaru, Sany Berpikir Ulang Beli Mitsubishi Xpander

Penulis : admin | Sabtu, 31 Agustus 2019 - 13:05 WIB

TERBAKAR - Mobil Mitsubishi Xpander Mendadak Terbakar. Mobil ini mengalami kejadian aneh di Speedometer | Istimewa

Beritariau.com Pekanbaru - Warga Pekanbaru, Abdullah Sany (32) berpikir ulang lagi bakal membeli kendaraan MPV Mitsubishi Xpander. Ungkapan ini dia sebutkan usai melihat kendaraan dengan mengusung tag line “Your Next Generation MPV”, itu tiba-tiba mendadak hangus terbakar.

"Kejadian mobil Xpander ini sudah dua kali. Katanya mobil terbaru buatan pabrik asal Jepang hadir dengan segala keunggulan yang sangat memukau, baik dari segi desain, interior, dapur pacunya sampai pada fitur-fitur canggih yang dibawanya. Nyatanya produk terbakar," ucap Sany, kepada beritariau.com Sabtu (31/08/19).

Sebagaimana diketahui, kejadian mobil xpander yang terbakar ini pertama kali terjadi Minggu (30/09/2018). Mitsubishi Xpander yang parkir di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau, mendadak terbakar. 

Alasan dari Mitsubishi, mobil baru berwarna hitam dengan pelat nomor BM 9257 XY itu disebabkan adanya korsleting atau arus pendek pasca modifikasi.

Kejadian terkini hari ini, Mitsubishi Xpander mendadak terbakar di Fly over Sudirman depan Surya Dumai Group. Pengemudi mengalami kejadian aneh yang ada di speedometer saat mengendarai mobil hitam pelat BM 1493 VE. Mobil ini, diduga dikeluarkan oleh dealer Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru.

Menurut Sany, dia kepincut dengan tampilan Xpander, namun Sany tidak akan mau lagi membeli mobil yang dia duga produk gagal tersebut.

"Padahal saya lagi menabung buat beli Xpander, cash. Udah terkumpul seperempat dari harga cashnya. Tapi dengan melihat kejadian ini, saya gak berani beli Xpander," ungkap Sany.

Marcomm/Event Promotion NBM Pekanbaru, Ivan, enggan berkomentar terkait terbakarnya mobil andalan Mitsubishi tersebut. Saat dikonfirmasi, melemparkan persoalan tersebut kepada pusat. "Yang berwenang (konfirmasi,red) bukan kita delaer. Tunggu saja rilis inspeksi," singkatnya.

Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT. MMKSI, Intan Vidiasari, sudah mendapatkan kabar mengenai terbakarnya Xpander di kota Pekanbaru.

"Kami turut berduka ada kejadian yang telah terjadi, dan semoga seluruh penumpang kendaraan dalam keadaan sehat dan selamat," terangnya.

Menurutnya, saat ini, tim dealer Nusantara Berlian Motor (NBM) yang mengeluarkan produk tersebut, sedang melakukan investigasi atas penyebab utama atas kejadian ini. "Mohon ditunggu informasi lebih lanjut.” tutupnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :