TMMD 105 Kampar

Prajurit TNI Tanamkan Jiwa Perjuangan Kepada Generasi Muda

Penulis : user | Jumat, 19 Juli 2019 - 19:52 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru -  Semangat yg dibangun pada nilai-nilai kejuangan harus di tanam sejak umur dini seperti yg dilakukan oleh Babinsa Desa Kampung pinang Koramil  06/SH Sertu Hermansyah dalam mengisi TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr, Jumat 19/7/2019 di Sekolah Dasar negeri 002  Kampung pinang Kecamatan Perhentian raja. 

Anak adalah masa depan bangsa sehingga perlunya bimbingan yg baik dan benar guna menciptakan karakter dan kepribadian untuk dapat mencintai tanah air dan bangsanya. 

Menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalis di kalangan anak-anak haruslah dilakukan secara cermat dan bijaksana dengan memahami kondisi dan kejiwaan anak-anak sehingga anak-anak merasa terperhatikan dan berani berbuat  untuk mau melakukan yg benar.

 "Jadilah harapan yg dapat dibanggakan agar kelak terwujud cita-cita dan harapannya" ajak Babinsa kepada para pelajar. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :