Pengerjaan Jalan TMMD Kampar Masuk Tahap Pengerasan

Penulis : user | Jumat, 19 Juli 2019 - 14:19 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Proses pengerjaan pengerasan badan jalan di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, terus difokuskan oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini sedang melakukan peyerakan Material dijalan dengan menggunakan alat berat glader.

Rizal selaku operator alat berat glader menyebutkan, proses perataan dan pengerasan jalan yang sudah dikerjakan melalui penumpukan material di pinggir badan jalan.

Makanya, Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR menggunakan alat berat dengan melakukan pemerataan  material dibadan jalan yang di anggap masih berlubang.

Pemerataan material ini dikerjakan secara maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan oleh Dansatgas TMMD ke- 105 Tahun 2019. 

Disamping itu juga Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI. Pol berharap agar pengerjaan pengerasan badan jalan yang berukuran 8,5 KM X 5 M dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :