Prajurit TNI Langsung Seleksi Paskibra di Pelalawan

Penulis : user | Kamis, 18 Juli 2019 - 15:33 WIB

Beritariau.com, Pekanbaru - Dalam rangka mensukseskan TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR, Babinsa Koramil 04/Pkl kuras Sertu Marwan menyeleksi 120 orang siswa siswi  dari utusan SMA dan SMK se Kecamatan Pkl kuras di Lapangan Kecamatan Pkl kuras Kabupaten Pelalawan.

Seleksi ini meliputi dari Tes Postur , Kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris berbaris, Selain itu dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan bentuk postur tubuh yang ideal sebagai calon anggota Paskibra yang akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih .

Tes yang dimaksudkan bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal yang dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

Camat Pkl kuras Bapak Firdaus wahidin  mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Pkl kuras Kapten Inf Kasmir yang telah berpartisipasi mengirimkan Babinsa nya untuk membantu penyeleksian paskibra ini. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :