Mau bawa pulang Xpander? Cukup bayar DP 10 Juta Ke Mall Ciputra Pekanbaru

Penulis : admin | Kamis, 31 Januari 2019 - 16:10 WIB

PROMO PAMERAN - Direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama 3 Dealer Resminya di Kota Pekanbaru, melakukan foto bersama dalam Promo pameran yang di Gelar di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru | Beritariau.com2019

Beritariau.com Pekanbaru - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui dealer resminya di Kota Pekanbaru yakni PT Nusantara Berlian Motor (NBM), PT Suka Fajar dan PT Pekan Perkasa, kembali menggelar promo dan diskon besar-besaran.

Promo yang digelar ini, berlangsung pada hari ini Kamis, (31/01/19) hingga Minggu (03/01/19) di Mall Ciputra Pekanbaru, Jalan Riau. ada 5 jenis varian yang di pajang dalam pameran yang digelar oleh Mitsubishi tersebut, diantaranya adalah Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport dan Triton Triton GLX 4X2 Single Cabin.

"Kita mengejar penjualan di awal tahun dan memperkenalkan produk andalan kita," Kata Head Sales and Marketing Region 3 Department Mitsubishi Motors, Ilham Iranda Syahputra, kepada wartawan, dalam gelaran konfrensi pers-nya, Kamis (31/01/19).

Menurutnya, pihaknya secara intens akan menggelar acara serupa pada bulan April 2019 dengan tema dan display yang berbeda. apalagi, awal tahun ini pihaknya terus meningkatkan penjualan.

"Di awal tahun ini kita memanfaatkan momen imlek sekaligus antisipatif kompetitor kita. jadi gayungnya bersambut," jelasnya.

Katanya, dalam momen ini ada banyak remaind yang diperkenalkan ke masyarakat. Ilham sebut, saat ini untuk pangsa pasar yang menjanjikan dalam rentan penjualan 1 tahun 15 bulan di Kota Pekanbaru ada pada penjualan Xpander.

"Xpander kita gate terus. Dan untuk di Pekanbaru saat ini ada diatas 32,7 persen. Itu data Penjualan dari bulan Januari - November 2018," terangnya.

Section Head of 3rd Northern Sumatra Section of Marketing Dept of MMKSI, Ade Rolas, mengatakan, bagi costumer yang ingin melakukan pembelian selama gelaran promo di Mall Ciputra Kota Pekanbaru, pihaknya menawarkan berbagai keringanan dan kemudahan.

Untuk pembelian Pajero Sport, cukup membayar Down Payment (DP) sebesar Rp50 Juta dan bunga Nol Persen.

Sementara untuk pembelian type Xpander, costumer banyak mendapatkan hadiah serta paket menarik dan lebih terjangkau. dan spesial menyambut imlek saat ini mendapatkan angpao berupa Voucer belanja senilai Rp500 ribu.

"Xpander DP 10 juta, lalu mendapatkan paket Smart, biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/3 tahun, paket aksesoris Aero untuk tipe Exceed MT, gratis asuransi serta Kaca Film," ungkapnya.

Sementara itu, Area Coordinator Sales and Marketing Northern Sumatera PT MMKSI, Advan Adrianda, mengungkapkan, Provinsi Riau merupakan pangsa marketplace yang cukup baik untuk penjualan kendaraan Mitsubishi.

Untuk Riau saja katanya, market volume Pajero sport periode Januari-November tahun 2017 sebanyak 1881 unit dan di tahun 2018 sebanyak 1613 unit.

Sementara, lonjakan justru datang dari kendaraan MPV jenis Xpander. sejak dilucurkan hingga saat ini, market volume periode Januari-November tahun 2017 sebanyak 5334 unit. Tahun 2018 sebanyak 5391 unit.

"Xpander sekarang berada di peringkat no 1 di Indonesia dengan persentase 32,7 dari kompetitor Toyota Avanza 32,4 persen. bedanya 0,3 persen. Terhitung sejak diluncurkan hingga November 2018," tutupnya. [bam]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :