Juragan Mitsubishi

Siap-Siap, PT NBM di Bulan April 2019 Bakal Kunjungi Konsumen Loyal Door to Door

Penulis : admin | Rabu, 30 Januari 2019 - 23:22 WIB

FOTO BERSAMA - Perwakilan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berfoto bersama dan memperkenalkan pangsa produk terbarunya yang mulai diluncurkan yakni Triton GLX 4X2 Single Cabin | Beritariau.com2019

Beritariau.com Pekanbaru - PT Nusantara Berlian Motor, dalam waktu dekat ini bakal membuat program khusus yang bertajuk Reguler Customer Visit, bagi konsumen loyalnya yang dijuluki juragan mitsubishi. Program ini, akan dimulai pada bulan April 2019.

Hal ini disampaikan oleh Head of Promotion Department PT MMKSI, Hario Satriadi, saat menghadiri Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Rabu (30/01/19) malam.

"Untuk start mungkin dimulai pada awal April 2019. Kita akan coba mengunjungi konsumen-konsumen loyal yang melakukan bisnis di area tertentu. Dan kita lagi matengin konsepnya sekarang," Kata Hario, kepada wartawan.

Dijelaskannya lagi, acara LCV Party yang setiap 3 bulan sekali digelar ini, terhitung bulan Januari hingga Maret 2019, berjumlah 100 event di seluruh Indonesia.

"Event rutinitas 3 bulan sekali ini adalah salah satu strategi kita untuk melakukan maintenance aktivitas terutama di segmen pick up," Jelasnya.

Dia mengatakan, untuk segmen pick up, promotion yang dilakukan pada dasarnya tidak hanya melakukan pameran saja. Karena dengan mengundang khusus konsumen loyal setiap 3 bulan sekali, terbukti mampu mempertahankan dan menarik angka penjualan.

"Dan cara yang efektif memang melakukan maintenance seperti ini, supaya konsumen mengingat brand dari Mitsubishi. Berbeda dengan passanger yang lebih mengutamakan iklan semata dan pameran," paparnya.

Senada juga disampaikan oleh Head Sales and Marketing Region 3 Department Mitsubishi Motors, Ilham Iranda Syahputra. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan bagi konsumen dari pangsa pasar yang cocok saat ini.

"Dimasa depan kita juga ada visit customer, mengakrabkan lagi nih customer loyal kita," ungkapnya.

Bicara soal kompetitor saat ini, khusus di Riau, Ilham menyebutkan bahwa saat ini sekitar 33 persen pihaknya saat ini sudah menjadi leading di kelas MPV  jenis Xpander.

"Kita juga sudah masuk toplist. terutama yang baru-baru ini kerjasama dengan Maskapai Garuda Indonesia di kelas MPV Xpander. Dan sekarang kita lagi bidik sektor di berbagai company," Pungkasnya. [bam]

 

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :