Pebalap BSP Raih Juara Individual

Australia Juara Umum Tour De Siak 2018

Penulis : user | Sabtu, 22 September 2018 - 10:40 WIB

Australia Juara Umum Tour De Siak 2018

Beritariau.com, Pekanbaru - Berakhir sudah helat internasional Tour de Siak 2018. Hasil dari empat etape, Muhammad Nur Fathoni rider atau pebalap dari Team Bumi Siak Pusako (BSP) meraih juara satu katagori induvidual Indonesia. 

Sementara itu, ST George Continental Cycling Team dari Australia, sesuai prediksi, berhasil menjadi juara umum. 

Untuk katagori individual Indonesia ini, secara keseluruhan Muhammad Nur Fathoni lebih cepat dari pesaing beratnya, Muh Imam Arifin yang tergabung dalam KFC Cycling Team, dan Aiman Cahyadi yang membela team Sapura asal Malaysia. 

Sementara katagori individual umum atau internasional secara keseluruhan etape, habis disapu pebalap yang tergabung dalam ST George Continental Cycling Team asal Australia. 

Di etape IV, Mathew Zenovich tampak santai dan memang terakhir masuk garis finish, namun pengumpulan pointnya paling banyak. Kemudian, teman satu teamnya Marcus Culey berada di posisi kedua dan disusul Benjamin Dyball.

Sedangkan untuk katagori sprint general, Muhammad Izzat Helmi, team Sapura asal Malaysia berhasil pada posisi pertama. Posisi kedua diraih Benjamin Dyball dari team ST George Continental Cycling asal Australia. 

Posisi ketiga diraih Muh Harrif Saleh yang bergabung dalam Terengganu Cycling Team asal Malaysia. 

Terakhir juara bergensi katagori internasional team, di puncak kelas diraih ST George Continental Cycling asal Australia. 

Untuk juara kedua dan ketiga, BSP Siak harus mengakui keunggulan dua team dari Malaysia, yakni Supura Cycling dan Terengganu Cycling Team. 

Padahal, sebelumnya pada katagori team ini BSP Siak sempat masuk tiga besar. Namum, pada etape IV sebagai penentu BSP Siak harus rela menyerah beradu cepat denganTerengganu Cycling Team. [ard]

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :