Dilantik Serentak di Jakarta

Inilah Polisi Pemilu di seluruh Kabupaten/Kota di Riau

ilustrasi

Beritariau.com, Jakarta - ‎Setelah melalui beragam ujian dalam proses seleksi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI akhirnya mengumumkan Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Terpilih untuk masa jabatan 2018 hingga 2023 di 16 Provinsi.

Untuk Provinsi Riau, total sebanyak 54 orang Polisi Pemilu ditingkat Kabupaten/Kota.

Penetapan ini berdasarkan Berita Acara Nomor : 0614/K.Bawaslu/HK.01.00/VIII/2018 tanggal 13 Agustus 2018 yang diteken oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Suswantoro

"Kepada Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih diwajibkan untuk mengisi data pribadi di alamat website (yang ditentukan, red)," demikian tertulis di Pengumuman yang diterima Beritariau, Senin (13/08/18) malam.

Berikut nama-nama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang‎ terpilih:

Kabupaten Kampar; Marhaliman, Syawir Abdullah, Edwar, Amin Hidayat dan Witra Yeni. Indragiri Hulu; Mulianto, Ali Muhtar, Akhmad Khaerudin, Dedi Risanto dan Sovia Warman.

Bengkalis; Mukhlasin, Beni Syahputra, Budi Kurnialis, Usman dan M Hary Rubianto. Indragiri Hilir; Rois Habib, Agus Malik, Muhammad Dong, Ahmad Tamimi dan Andang Yudiantoro.

Pelalawan; Kamal Ruzaman, Mubrur, Bustami, Nanang Wartono dan Khaidir. Rokan Hulu; Fajrul Islami Damsir, Alamsyah, Gummer Siregar, Fanny Ariandi dan Yurnalis.

Rokan Hilir; Fakhrurozi, Bimantara Prima Adi Cipta, Syahruri, Zubaidah dan Jaka Abdillah. Siak; Moh Royani, Ahmad Dardiri, Salmon Daliyoto, Zulfadli Nugraha Triyan Putra dan Sriyanto.

Kuantan Singingi; Mardius Adi Saputra, Nur Afni dan Teddy Niswansyah. Kepulauan Meranti; Syamsurizal, Romi Indra dan Mohammad Zaki.

Pekanbaru; Indra Khalid Nasution, Rizqi Abadi, Yasrif Yakub Tambusai, Siti Syamsiah dan Fitri Heriyanti. Dumai; Zulfan, Agustri dan Supratman.

Ketua Bawaslu Rusidi Ruslan dikonfirmasi membenarkan Pengumuman tersebut. "Itu lahhasil akhirny," ucapnya melalui pesan singkat Whatsapp Senin malam.

Rusidi menyatakan, seluruh Calong Anggota Terpilih di 16 Provinsi itu akan dilantik serentak oleh Bawaslu RI di Jakarta. [red]