Pererat Silaturahmi Keluarga Lanud Roesmin Nurjadin

Semarakkan HUT RI ke 71 tahun, Lanud Pekanbaru gelar beragam lomba

Penulis : admin | Senin, 22 Agustus 2016 - 19:15 WIB

FOTO : Anggota TNI AU Lomba Panjat Pinang HUT RI ke 71 di Lanud Pekanbaru

Beritariau.com, Pekanbaru - Merayakan hari puncak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun 2016, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengadakan berbagai lomba yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (21/08/16).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan antar keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Roesmin Nurjadin.

"Apapun hasilnya, yang paling penting adalah melalui kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahim seluruh warga Lanud serta bergembira menyambut HUT RI yang ke-71," kata Danlanud menambahkan.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga Lanud Rsn, dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba tangkap belut, lomba bakiak dan lomba panjat pinang dimana sebelumnya telah dilaksanakan juga lomba Futsal, lomba volley ball antar pemukiman Lanud Rsn serta lomba sepeda hias.

Acara tambah meriah dengan adanya pemberian hadiah dari Danlanud bagi para pemenang lomba dan pertunjukan pentas seni tari dari kesenian Jatilan Pekanbaru.

Hadir pada kegiatan tersebut para Pejabat Lanud Rsn, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Santi Henri Alfiandi beserta pengurus, seluruh personel Lanud Rsn beserta keluarga. [red]‎

Laporkan Berita dan Peristiwa Sekitar Anda ! SMS ke : 081378705055 atau ke alamat email : redaksi@beritariau.com (harap lampirkan identitas diri).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :