Syamsul Bahrum : Pertumbuhan Ekonomi di Kepri Terbesar Kedua di Indonesia

Nuraini dari Selat Panjang raih 1 Milyar saat Undian Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri di Batam

Pemenang doorprize utama sebuah sepeda motor berphoto bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari Pemimpin Divisi Produk dan Jasa Syamsul Bakri dan Ike Nurjanah.

Beritariau.com, Batam – Nuraini N, seorang nasabah wanita Bank Riau Kepri Cabang Selat Panjang, akhirnya menjadi Milyarder baru usai terpilih pada pengundian Grand Prize Sinar Tebar Milyar (STM) Bank Riau Kepri di Lapangan Engku Putri, Batam Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (23/08/15). Uang senilai Rp 1 Milyar sebagai hadiah utama dibawanya pulang.

Acara pengundian grand prize STM ini, diawali dengan senam Zumba yang diikuti oleh warga ribuan dengan semangat. Dilanjutkan dengan hiburan dari para penyanyi yang berasal dari para karyawan Bank Riau Kepri dan artis dangdut Ike Nurjanah. Semua yang hadir ikut joget bersama. Tak lupa, ratusan doorprize juga diberikan kepada masyarakat yang hadir dan untuk hadiah utama doorprize diberikan 3 unit sepeda motor.

Pada acara tersebut, turut hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum dan Wakil Walikota Batam H Rudi SE, MM. Turut hadir manajemen Bank Riau Kepri Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Utama Irvandi Gustari, Komisaris A. Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan, Direktur Dana dan Jasa Nizam serta Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi.

STM di kota Batam menjadi daerah terakhir karena merupakan kota ketiga setelah sebelumnya di gelar di Air Molek pada 14 Juni 2015 dan Bengkalis pada 26 Juli 2015 lalu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Batam H Rudi SE, MM menyampaikan apresiasi dengan semakin semakin berkembangnya Bank Riau Kepri dan  menjadi mitra bersama-sama dengan pemerintah kota Batam untuk membangun Batam terutama di sektor perekonomian

“Provinsi Kepulauan Riau merupakan provinsi kedua terbesar pertumbuhan perekonomiannya di Indonesia dan butuh lembaga keuangan terutama perbankan yang salah satunya Bank Riau Kepri dalam pertumbuhan perekonomiannya,” ungkap Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum dalam sambutannya.

Pada Pengundian terakhir STM Bank Riau Kepri di Batam (Wilayah III) yang merupakan periode X September 2014 – Februari 2015, selain penarikan grand prize juga dilakukan penarikan undian untuk hadiah pertama sebesar Rp 100 juta yang diraih oleh Darsudi nasabah Cabang Batam.

Sementara, penarikan undian grand prize dilakukan oleh Asisten II Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum dan untuk hadiah pertama dilakukan oleh H. Rudi SE, MM yang disaksikan oleh seluruh Komisaris dan Direksi yang hadir  serta pihak berwenang  dari Kepolisian, Notaris serta Dinas Sosial.

Secara keseluruhan, pengundian grand prize STM Bank Riau Kepri ini, dilaksanakan penarikan pemenang untuk hadiah grand prize Rp 1 milyar untuk 1 orang pemenang, hadiah pertama Rp 100 juta untuk  1 pemenang, hadiah kedua Rp 10 juta untuk  5  pemenang, hadiah ketiga Rp 5 juta untuk 16 pemenang dan hadiah keempat sebesar Rp  2 juta untuk 105 orang pemenang.

Untuk diketahui, sebanyak 5 Cabang yang merupakan wilayah III penarikan STM yaitu Cabang Tanjung Pinang, Cabang Syariah Tanjung Pinang, Cabang Tanjung Balai Karimun, Cabang Ranai dan Cabang Batam.

Penarikan undian STM yang dilakukan setiap enam bulan sekali merupakan bentuk  apresiasi kepada nasabah yg telah menyimpan dananya di BRK, untuk motivasi kepada nasabah  utk terus meningkatkan tabungannya, sebagai sarana promosi dan publikasi produk BRK serta  menciptakan brand awarness bagi nasabah BRK. Ayo segera menabung dan tingkatkan saldo tabungan anda di Bank Riau Kepri siapa tahu anda menjadi milyader berikutnya. [rls]

 DANGDUTAN : Artis Dangdut Ike nurjanah menghibur warga  Batam saat pengundian grand prize STM bank Riau Kepri.

 DOORPRIZE : Pemenang doorprize utama sebuah sepeda motor berphoto bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari Pemimpin Divisi Produk dan Jasa Syamsul Bakri dan Ike Nurjanah.

 FOTO BERSAMA : Pemimpin Cabang yang menerima hadiah secara simbolis berfoto bersama dengan Asisten II Kepri dan Komisaris dan Direksi saksi-saksi dari Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial.